Peduli Warga, Camat Kota Kisaran Timur Kunjungi Ibu Penderita Kanker Rahim

Camat Kota Kisaran Timur

topmetro.news – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M didampingi Lurah serta Perangkat Kelurahan Siumbut-Umbut mengunjungi rumah Ibu Ramidah yang beralamat di Jl. Rebung Lk. III Kel. Siumbut-Umbut Kec. Kota Kisaran Timur. Sabtu (9/4/2022)

Ibu Ramidah (43), menderita penyakit Kanker rahim sudah stadium 3 yang semakin parah pada waktu 1 tahun belakangan ini dan sudah berobat di beberapa rumah sakit yang ada di Sumatera Utara namun karena keterbatasan biaya serta tidak terlalu paham dengan banyaknya persyaratan administrasi di Rumah Sakit yang kami datangi sehingga saya lebih memilih membawa istri saya pulang kerumah, ucap Bakti Pulungan

Bakti Pulungan (45), merupakan Suami dari Ibu Ramidah yang bekerja sehari-hari dengan mendorong gerobaknya berkeliling untuk menjual kue pancung hasil buatannya.

Dalam kunjungannya Camat Kota Kisaran Timur menyampaikan kepada keluarga harus tetap banyak berdoa, bersabar dan semangat dalam mengatasi cobaan dari Allah SWT agar Ibu Ramidah segera diberikan kesembuhan.

Camat Kota Kisaran Timur

Selanjutnya beliau mengatakan akan mendampingi serta membantu semampunya dalam proses pengobatan Ibu Ramidah nantinya.

Dalam kesempatan ini Camat Kota Kisaran Timur didampingi Lurah Siumbut-umbut serta Perangkat Kelurahan Siumbut-Umbut memberikan bantuan sembako kepada Keluarga Ibu Ramidah. Kemudian beliau juga berkomunikasi melalui telepon seluler dengan Pihak Puskesmas Mutiara dan Direktur RSUD HAMS Kisaran terkait pengobatan yang akan dilakukan terhadap Ibu tersebut.

Selanjutnya Ibu Ramidah dibawa ke RSUD HAMS dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Mutiara guna untuk dilakukan pengobatan yang juga di dampingi oleh Camat Kota Kisaran Timur, Lurah Siumbut-umbut serta perangkat Kelurahan Siumbut-umbut.

Tampak hadir Lurah Siumbut-umbut, Sekretaris Lurah Siumbut-umbut, beberapa Kepala Lingkungan Kelurahan Siumbut-Umbut dan Masyarakat Sekitar.

Reporter | Kiki sitepu

Related posts

Leave a Comment